Minggu, 20 Januari 2013

Tactic Ogre for Psx by www.barnaclezeff.blogspot.com


Title : Tactic Ogre
Date Released : -
Category : PC Game (use emulator Psx) - Action
Format: RAR
Size : 78 MB

Game Description:

       Tactics Ogre terjadi di dunia Valeria yang telah melihat perselisihan konstan. Tiga negara, Gargastan, Walstanian, dan Bacrumese, telah berperang dengan Gargastan mendapatkan di atas angin. Masukkan Denam Powell, karakter pemain (yang namanya juga dapat diubah) saat ia dan bandnya dari sekutu ditetapkan untuk mengembalikan keseimbangan dan keadilan kepada dunia.

       Tactics Ogre adalah kejutan besar. Banyak akan terkejut betapa dalam cerita Taktis RPG bisa ketika mereka mengambil Tactics Ogre. Dipenuhi dengan pengkhianatan, kematian, kesedihan, penaklukan, dan sabotase, cat Taktik gambaran suram perang dan biaya nya tanpa perlu ada suara akting.

      Penghuni Valeria juga baik dipersonifikasikan. Sisi mulia dan pengecut karakter setiap memandang bahkan dengan kepribadian karakter utama yang berubah berdasarkan keputusan moral. Ya, Ogre memiliki pilihan moral yang muncul setiap sekarang dan kemudian ketika sebuah keputusan besar kebutuhan keputusan. Satu memungkinkan Anda memutuskan apakah akan menyimpan grup bersalah orang atau diam-diam membunuh mereka untuk memacu orang lain untuk bertindak. Hal ini tentu saja mengarah ke ending yang berbeda dan hasil untuk karakter yang berbeda.

Screenshoot :


Untuk lebih lanjut langsung saja coba,Klik link di bawah ini :


pass : barnacle

Petunjuk Download
Setelah anda KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendowload.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar